Berita Infotainment, Gosip, Celebrity

Politisi Muda PKB: Sikap Orangtua Ayu Ting Ting Kasar

Fauzan Fuadi NU Online
Fauzan Fuadi (dok. NU Online)

BOJONEGORO, INFO CELEB – Perilaku perundungan atau bullying terhadap putri dari penyanyi bernama Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting tengah ramai di jagad dunia maya.

Hal itu pun berbuntut panjang, hingga kedua orangtua Ayu Ting Ting datang di masa PPKM ke Bojonogero, Jawa Timur ke rumah pelaku berinisial KD paska identitas Haters tersebut diketahui untuk memproses hukum pelaku karena tindakan bullying pada cucunya yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Namun saat orangtua Ayu Ting Ting sampai di rumah KD, mereka tidak mendapati pelaku melainkan hanya orangtua dan anak KD sebab pelaku sedang berada di luar negeri menjadi buruh migran (TKW).

Orangtua Ayu Ting Ting saat mendatangi Rumah KD juga turut merekamnya dan mengunggahnya di media sosial.

Terlihat jelas dalam tayangan video yang diunggah bagaimana sikap dari Ayah Ayu Ting Ting pada orangtua KD, dia seperti memeloti orangtua KD dan berkata kasar pada orangtua pelaku yang notabene tidak tahu apa-apa.

Tak hanya sampai disitu, orangtua dari artis yang tenar dari tembang Alamat Palsu itu juga merekam anak-anak yang tidak lain adalah anak KD.

Hal inilah yang membuat politisi muda dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro, Fauzan tidak tinggal diam dan ikut urun bicara atas perilaku yang ia nilai kasar itu bahkan ia juga siap mendampingi orangtua KD apabila masalah berlanjut ke jalur hukum.

Fauzan tidak menampik bahwa tindakan yang dilakukan KD memang salah, namun dalam hal ini ia berniat membela orangtua KD lantaran orangtua KD yang tidak tahu apa-apa malah ikut terseret dan terekspos.

Padahal ibu KD telah meminta maaf berkali-kali, namun Rozaq seperti tak mengindahkan orangtua KD dan memaki dengan kata-kata yang kasar.

Tampilkan Semua

Berita Terkait