Berita Infotainment, Gosip, Celebrity

Tuai Kehebohan dan Jadi Badut, Lucinta Luna Bisa Dipenjara

lucinta luna mengaku hamil instagram
lucinta luna mengaku hamil instagram

CILACAP.INFO – Siapa yang jadi bapak siapa yang jadi ibunya bilamana Lucinta Luna memiliki debay di dalam perutnya.

Pasalnya baru kali ini ada orang yang malik rupa dari Pria menjadi Wanita kemudian mengaku hamil, kebanyakan sih malah mengadopsi.

Pernyataan Lucinta Luna ini malah oleh para netizen dianggap halu bahkan menganggap Lucinta Luna badut dan pansos.

Bagaimana tidak, Lucinta Luna mengaku bahwa ia berkenalan dengan pria bule, dan pria bule itu adalah anak bapak si debay.

Namun sampai saat ini kabar tersebut masih simpang siur antara benar atau malah rekayasa dan hoax, tak hanya itu bule yang dimaksud sebagai bapak si bayinya juga masih misterius.

Karena itu, Ketua Cyber Indonesia, Muannas Alaidid mengatakan bahwa pernyataan Luncinta Luna yang hamil itu justru dapat membuatnya dipenjara.

Muannas Alaidid menganggap bahwa hal tersebut ranahnya publik dan bukan lagi delik aduan melainkan siapa saja dapat melaporkan Lucinta Luna yang telah membuat heboh dan gempar jagad media sosial.

Muannas juga mengetahui bahwa Lucinta Luna sebenarnya adalah transgender yang tidak mungkin hamil dan itu bisa dianggao menyebarkan kabar bohong atau hoax.

Apalagi mengaku bahwa janinnya menendang-nendang dan memiliki kaki empat, jelas hal itu bohong.

“Kini kan mudah mengetahui seseorang yang hamil atau tidak, tinggal pergi ke dokter dan diperiksa secara medis inikan lebih ilmih.” Kata Muannas kepada media massa.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait