Berita Infotainment, Gosip, Celebrity

Cantik dan Sangarnya Billie Eilish, Penyanyi dan Penulis Lagu asal Amerika Serikat

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Billie Eilish Pirate Baird O’Connell, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Cantik namun penampilannya begitu sangar.

Usut punya usut siapa sangka jika Penyanyi Billie Eilish masih muda, ia diketahui masih berusia 18 tahun.

Wanita kelahiran 18 Desember 2001 ini karirnya moncer diusia yang begitu muda, Bahkan ia mengaku jika dirinya tak menyukai rokok, narkoba dan mabuk-mabukan. Karena hal tersebut baginya tidak menarik.

Seperti di lansir dari The Guardian melalui wikipedia yang telah diterjemahkan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia.

“Saya tidak pernah menggunakan narkoba, saya tidak pernah mabuk, saya tidak pernah merokok apa pun dalam hidup saya. Itu tidak menarik bagi saya.” Kata Billie Eilish.

Wanita yang juga memiliki akun Instagram [at]billieeilish dengan pengikut 48.7 juta ini memulai karirnya bermula pada tahun 2015.

Pada saat itu, masih dilansir dari Sumber Wikipedia, Eilish merekam lagu “Ocean Eyes”. Dan hal itu awalnya ditulis oleh Finneas untuk bandnya, yang kemudian mengirimkan lagu tersebut ke guru tari yang membantu tarian koreografi untuk lagu itu.

Kemudian “Ocean Eyes” dirilis sebagai single debut Eilish di SoundCloud pada tahun 2016. Sebuah video musik dirilis pada 24 Maret 2016 dan video Eilish yang menari untuk lagu itu dirilis pada 22 November 2016. Pada tahun itu, Eilish juga merilis single “Six Feet Under.”

“Ocean Eyes” dirilis ulang di seluruh dunia melalui label Darkroom dan Interscope Records pada 18 November 2016 dan mendapatkan ulasan positif.

“Lagu ini murni pop! sebuah balada tentang kerinduan dengan seorang mantan. Saya bisa membayangkan itu menjadi hit besar,” kata Chris DeVille dari Stereogum. Pada 14 Januari 2017, Eilish merilis EP dengan empat remix “Ocean Eyes”.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait