Berita Infotainment, Gosip, Celebrity

Eh Mbak Rara Tetiba Ramal Bechi Anak Kiai Jombang, Katanya Begini?

mbak rara di vois podcast
mbak rara di vois podcast

JAKARTA. CILACAP.INFO – Lama tidak mengunggah status ramal meramal, eh tetiba Mbak Rara update status tentang kasus yang tengah heboh.

Yakni terkait kasus putra pemilik salah satu pondok pesantren di Jombang Jawa Timur yang melakukan tindakan pencabulan terhadap sejumlah santriwati bernama Bechi alias MSAT.

Dijumpai Cilacap.info dalam akun Instagram pribadinya, pemilik akun dengan user rara_cahayatarotindigo mengunggah status akan meramal Bechi melalui kartu Tarot.

Namun hingga saat ini, Cilacap.info tidak melihat adanya unggahan terbaru ramalan Mbak Rara terkait kasus Bechi.

Diketahui, Pawang Hujan bernama lengkap Rara Istiani Wulandari sebelumnya sempat turut serta menulis status terkait Kasus Bechi.

Dimana dalam status yang dipublish dua hari yang lalu itu, Mbak Rara turut membagikan pasal-pasal hukum.

Namun dalam kalimat terakhirnya Mbak Rara menyebut kemungkinan Bechi akan menyerahkan diri.

“Mungkin kalau liat bapaknya yaitu pak kyai diintrogasi sang anak yaitu Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias MSA bisa terketuk menyerahkan diri agar mau kooperatif dg para penyidik. Salam cahaya kasih alam semesta dariku.” Tulis Rara.

Selang satu hari dari statusnya tersebut, Mbak Rara kembali mengunggah status dengan membagikan tangkapan layar berita dari salah satu media siber Detikcom.

Dalam unggahan yang sama, Ia juga menuliskan bahwa Banyak yg memintanya untuk meramal terkait penangkapan Bechi.

“banyak yang minta aku buka tarot apakah mas Bechi akan ditangkap polisi Tapi aku semalam 7/7/2022 hanya mengupload soal kutipan pasal 221 KUHP pasal 1 yg bisa menjerat bapaknya Pak Kyai terjerat hukum karena menyembunyikan DPO karena menyatakan mengetahui hal itu.” Tulis Rara.

Menurutnya, terkait postinan yang sebelumnya ia unggah telah terbaca ribuan orang dan di dalamnya terdapat kalimat yang menyatakan kemungkinan Prlaku Cabu akan menyerahkan diri.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait