Berita Infotainment, Gosip, Celebrity

Salman Khan Pamerkan tampilan di foto Instagram terbaru

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Salman Khan menunjukkan bagaimana ia menghabiskan waktu dengan kudanya di Panvel Farmhouse, Salman Khan membagikan foto dirinya itu yang tampak gagah di Instagramnya.

Salman Khan juga menulis, ‘Hmmm’. Sepertinya dalam unggahan IG pribadinya itu, dia seperti sedang berfikir akan sesuatu. Mata nya jauh memandang kedepan, dia yangg tampak berjenggot itu juga menaruhkan janggutnya di atas kedua tangannya.

Superstar dan aktor Bollywood beragama islam, Salman Khan, menghabiskan masa waktu di Panvel Farmhouse bersama keponakannya semenjak negara tempatnya dan kotanya Lockdown karena covid-19. Aktor ini telah secara aktif memperlakukan penggemar dengan foto dan video di mana ia terlihat berbagi kegiatan favoritnya.

Setelah menunjukkan bagaimana ia menghabiskan waktu dengan kudanya, Salman Khan kemudian membagikan foto dirinya.

Diketahui, Salman Khan ternyata punya akun atau channel youtube, dan pada akun youtubenya itu, dia baru-baru ini kedapatan meluncurkan lagu ‘Pyaar Karona’. Lagu itu ia buat berdasarkan situasi saat ini di tengah penyebaran virus coronavirus yang mengglobal.

Dengan lagunya tersebut, Salman Khan berbagi lagu khusus di Instagram, Salman Khan berkata, “Secara emosional lulus raho aur secara fisik duurr raho na #PyaarKarona, audio ke luar sekarang! Ditulis oleh Salman bersama dengan Hussain Dalal, Pyaar Korona telah disusun oleh Sajid Wajid. Aktor Bharat juga telah menyanyikan lagu.

Dalam lagu itu, Salman telah berubah menjadi rapper dan berbagi pesan jarak sosial tetapi tetap terhubung secara emosional. Pyaar Karona dinyanyikan dan dikonsep oleh Salman Khan.

Dia mengambil lagu itu dengan peralatan minimum di Panvel Farmhouse-nya. Dia menulis lagu bersama dengan Hussain Dalal dan Sajid-Wajid telah menyusunnya.

Di depan kantor, para penggemar sangat ingin menyaksikan Salman Khan kembali ke layar lebar bersama Radhe: Your Most Wanted Bhai. Film ini disutradarai oleh Prabhudeva dan juga dibintangi Disha Patani dan Randeep Hooda. Film ini seharusnya dirilis pada hari raya Idul Fitri tahun ini, tetapi dengan keadaan saat ini, tanggal rilisnya mungkin akan didorong ke depan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait