Viral! Sombongnya Kebangetan, Akibatnya Denise Chariesta Rasakan Centang Biru Instagramnya Hilang

oleh

CILACAP.INFO – Sombongnya kebangetan, seorang selebgram bernama Denise Chariesta yang semula Centang atau Ceklist Biru akhirnya dihilangkan pihak Instagram.

Pasalnya wanita satu ini mengunggah nada nyinyir atau sindiran di TikTok dengan nada merendahkan orang lain yang akhirnya dia dibanjiri hujatan netizen.

Bagaimana tidak, Denise Chariesta mengatakan kalau dirinya adalah orang kaya dan kalau belanja di mall seraya mengejek penonton akunnya bahwa tukang nongkrong di jalan.

Lambe turah yang merupakan akun gosip yang terkenal suka nyinyirin para artis ataupun selebgram, akun tersebut lantas turut membuat meme dengan nada nylekit.

Baca Juga :   Di Viralin Naruto Meninggal lawan Otsutsuki, Netizen Sebut Hinata Jadi Janda hingga Hijrah Mengenakan Jilbab

“Kena Batunya! Sombong sindir orang nongkrong di pinggir jalan, akhirnya akun centang biru Denise Chariesta dibanned instagram.” Tulisan meme di akun Lambe Turah Official.

Selain itu, akun instagram @lambeturah_office juga memberikan tulisan, “Selebgram Denise Chariesta belakangan menjadi perbincangan hangat netizen. Ia menuai komentar pedas setelah videonya yang memamerkan kekayaan viral di TikTok.

Akibat video itu, akun Instagram sang selebgram, @denisechariesta pun diserbu netizen hingga akhirnya menghilang pada. Setelah akun terverifikasi tersebut menghilang, muncul beberapa akun Instagram atas nama Denise.

Baca Juga :   31 Anak Ular Kobra Diamankan dari dalam Masjid di Sukoharjo

Dalam akun jualannya, Denise mengkonfirmasi jika dirinya telah mengganti akun Instagram. Kemungkinan dia kehilangan akun yang sudah centang biru itu karena direport rame² oleh netizen.

Hal tersebut dikarenakan postingan sombong yang telah menyulut kemarahan warganet.

Diketahui sebelumnya Denise viral gegara salah satu video.

Dalam video itu, mereka berlagak sombong karena berkumpul di mal mewah dan menyindir orang lain yang hanya nongkrong di pinggir jalan.

“Aku mau kasih tahu, kalau kami nongkrong di mal mewah. Kalau kalian di mana? Pinggiran ya?” ungkapnya menyindir.

Baca Juga :   Viral, Sapi Lepas Suara Wanita Malah Manja bukan Takut

Bahkan karena hal itu, Nikita Mirzani pun ingin bertemu dengannya, yang akhirnya dipertemukan di acara Brownis, salah satu program reality show Trans TV.