Berita Infotainment, Gosip, Celebrity

Tengu atau Tungau Sebabkan Anak Baim Wong Bentol-bentol

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Hewan berukuran kecil bernama tungau atau masyarakat di jawa mengatakan tengu sedang trending, Bahkan anak Baim Wong menjadi sorotan lantaran bentol karenanya.

Dijumpai diakun Youtube Si Embul Kiano Tiger Wong, perihal anaknya bentol karena tungau itu diunggah diakun youtube tersebut.

Diketahui, biasanya tengu atau tungau ini juga bisa ada di dalam rumah seperti berada dan tinggal di kasur. Selain itu tungau juga biasanya ada di tanah atau pasir.

Adapun yang kerap terkena tungau memang kerap kali terjadi pada anak-anak lantaran bermain seperti di tanah atau pasir. Namun tungau juga bisa ada di kasur tempat tidur.

Ternyata Tungau tak hanya terjadi dikehidupan masyarakat biasa, Bahkan di kehidupan artis, ternyata tak luput dari tungau. Seperti contohnya anak baim wong yang bentol kepalanya karena tungau yang suka menghisap darah.

Dilansir laman Halodoc, laman tersebut membagikan tips cara pencegahan tungau.

Cara Mengatasi Bahaya Tungau

Keberadaan tungau dalam rumah, khususnya di dalam kamar, memang tidak bisa didiamkan begitu saja. Ada banyak cara untuk mengatasi bahaya tungau yang mengintai.

Cuci Perlengkapan Rumah dengan Air Panas, Cara menghilangkan tungau yang paling ampuh adalah dengan membersihkan seluruh perlengkapan rumah dengan air panas.

Kamu juga bisa menambahkan deterjen antibakteri untuk menghilangkan kotoran-kotoran tungau yang menempel pada perlengkapan rumah kamu. Agar tungau tidak mudah kembali, tidak ada salahnya kamu rajin membersihkan perlengkapan rumah kamu secara rutin agar tungau tidak bersarang.

Gunakan Bunga Lavender Kering dan Minyak Lavender

Meskipun minyak lavender memiliki bau yang sangat menenangkan untuk kita, tapi tidak bagi tungau. Minyak lavender memiliki bau yang sangat menyengat dan tidak disukai oleh tungau.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait