Pakai Foto Profil Aang Avatar, Apakah Dyrga Dadali ingin Jadi Vtuber?

by
Indonesia

INFO CELEB – Salah satu Personil Band bernama akun di Fanpage Facebook “Dyrga Dadali” terkadang bikin gemes dan gregetan warganet.

Bahkan tak jarang fanpage official dari stasiun televisi menyentilnya, terlebih lagi saat dia menawarkan orang-orang agar dapat cuan dari aplikasi yang ia ikuti.

Tak hanya itu, dirinya juga sempat membela suatu aplikasi yang diyakini dapat menghasilkan dollar, akan tetapi dia justru mengeluarkan kata-kata yang kurang mengenakan pada para pecinta anime.

Karena hal itu juga, para pecinta anime atau wibu kerap meledeknya, bahkan tak sedikit dari pecinta anime yang membanjiri kolom komentar status facebooknya.

Jika sebelumnya diketahui bahwa Dyrga Dadali menjadi sponsorship dari suatu bisnis online dan tak canggung dalam menawarkan promosi serta membagikan link referral, tampaknya kini Dyrga berbelok arah menjadi wibu dan mungkin juga ingin jadi Vtuber.

Pasalnya saat dijumpai di fanpagenya, tampak sebuah status yang lengkap dengan screenshot dan caption bahwa dia sangat bahagia usai dikonfirmasi di group Vtuber Hololive.

Tak hanya itu, dalam status-status Dyrga Dadali juga terdapat unggahan video mengenai anime, bahkan dia juga menggunakan foto profil dirinya yang berkepala pelontos dan di kepalanya seperti ada sebuah tanda sebagaimana Aang Avatar.

Komentar