Nikita Mirzani Ngaku Lebih Tertarik dengan Brondong daripada Kakek-kakek

by
Indonesia

JAKARTA, CILACAP.INFO – Artis penuh kontroversi Nikita Mirzani mengaku lebih tertarik memilih Brondong walaupun miskin daripada Kakek-Kakek yang kaya raya.

Wanita yang telah memiliki anak dan sudah kawin cerai berkali-kali itu memang dalam ucapan tidaklah canggung untuk dikatakan.

Nikita Mirzani diketahui blak-blak’an bahkan saat di wawancarai terkait persoalan intim dalam kehidupannya.

Begitu juga manakala dirinya berada pada program Tukul One Man Show, Indosiar dan dengan gamblangnya Nikita Mirzani menjawab pertanyan Maria Vania.

Maria sebagai presenter menanyakan dan memberikan dua pilihan kepada Nikita, yakni pilih berondong tapi miskin atau kakek-kakek namun kaya raya.

Nikita lalu melontarkan jawaban dengan lebih memilih pria muda atau brondong miskin ketimbang pria tua yang kaya raya.

Alasan dari jawaban Nikita itu tak masalah baginya, sebab meskipun pria tersebut miskin dirinya bisa memberikan apa yang dimilikinya. Sehingga membuat lelaki yang di pilihannya itu menjadi kaya.

Pasalnya wanita berusia 34 tahun itu cukup pengalaman dalam mengarungi biduk rumah tangga, termasuk pernah dinikahi oleh pria tua yang kaya raya.

Dirinya mengaku dihadapan Maria dan Tukul Arwana, “Aku kan sudah pernah dengan kakek yang kaya raya, meskipun dia kaya tapi miskin.” Kata Nikita.

Entah apa yang dimaksud Miskin oleh Nikita, kemungkinan miskin dalam hal hubungan intim.

Maria Vania yang mendengar jawaban dari Nikita pun tertegun heran, dan Tukul Arwana dalam acara tersebut turut menawarkan kepada para kru siapa tahu ada yang ingin menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani.

Sontak nikita dengan cekatan menutup mulut Tukul Arwana.