Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi Online, Hingga Cuitan Mbah Mijan

oleh

SELEB, CILACAP.INFO – Sosok Hana Hanifah tengah menjadi sorotan media lantaran diduga terlibat prostitusi online. Artis FTV yang juga selebgram berparas cantik tersebut diduga di booking oleh pengusaha asal medan sebesar 20 juta rupiah.

Sebelumnya publik sempat bertanya-tanya, lantaran seorang artis tertangkap basah di sebuah hotel yang berada di Medan Sumatera Utara. Bahkan saat tertangkap itu, dikabarkan artis berinisial HH dalam keadaan telanjang.

Penangkapan itu terjadi pada hari Minggu (12/7/2020) tengah malam. Dan wanita berinisial HH itu akhirnya kini dapat diketahui, bahwa dia adalah Hana Hanifah dan kini statusnya masih sebagai saksi.

Baca Juga :   Artis Malaysia yang terkenal melalui Smule, Baby Shima Mengaku mau Jika Dinikahi Sule

Ketika berita itu mencuat kepermukaan, orang tua Hana Hanifah terkejut dengan kabar tersebut, pasalnya yang mereka ketahui, bahwa anaknya itu pergi ke medan ngakunya urusan pekerjaan.

Terkait pengkapan HH tersebut, Paranormal Mbah Mijan menuliskan cuitannya dalam akun twitter pribadinya, bahwa dia no comment dengan itu.

“No comment soal Hana Hanifah, yang pasti dia gadis yang cantik and sensual, Mbah aja suka banget liatnya.

Liat foto Hana aja langsung pengin (….), silahkan netijen isi sendiri titik titiknya. Semangat ya Hana, kamu nggemesin banget.” Tulis Mbah Mijan 5 jam yang lalu.