Adele Belum Rilis Album Terbaru, Penggemar Diminta Bersabar

oleh

CILACAP.INFO – Penyanyi kelahiran inggris, Adele belum merilis album terbarunya dan meminta penggemarnya untuk bersabar. Hal itu dia katakan setelah penggemarnya mengomentari akun instagramnya.

Adele berkata, bahwa saat ini pandemi coronavirus belum berakhir sehingga dia berusaha untuk menjaga diri dengan mengkarantina mandiri.

Melansir laman people.com, virus pandemi selain membuat Adele mengkarantina diri, juga membuatnya sibuk dengan urusan keluarga seperti mengurus anaknya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Adele telah menghabiskan lebih banyak waktu dari biasanya di rumah bersama putranya yang berusia 7 tahun, Angelo.

Adele juga terlihat membantu Angelo mengerjakan tugas sekolah dan memasak. Dia sangat menikmati menjadi ibu yang tinggal di rumah saat ini.

Beberapa sumber sebelumnya juga mengataka bahwa transformasi yang baru-baru ini terlihat pada penyanyi itu. “Di masa lalu, tekanan dari menyeimbangkan pekerjaan dan menjadi seorang ibu sangat intens ,” kata seorang teman Adele.

“Dia ingin menemukan cara untuk menyeimbangkan segalanya dengan lebih baik.” Katanya lagi.

Dalam unggahanya, juga ada yang berbeda terutama pada fisik adele, yang mana dahulu penyanyi itu memiliki tubuh yang sexy, namun kini dia terlihat subur.

Selain daripada belum merilis album barunya, dia juga mengatakan bahwa kemungkinan beberapa bulan lagi dia akan merilis dan tampil kembali. Sehingga Adele meminta para penggemarnya untuk bersabar.

Diketahui, pada bulan Februari lalu, penyanyi berusia 32 tahun itu memberitahu sahabatnya dan mengharapkan album baru pada bulan September mendatang.

Namun karena pandemi, situasi menjadi berubah dan kemungkinan jadwal rilis dan manggung akan tertunda sampai situasinya memungkinkan untuk kembali bernyanyi.